Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan – BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) merupakan program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraan nya menggunakan mekanisme asuransi sosial. Sebagai Lembaga Negarayang bergerak dalam bidang asuransi sosial BPJS Ketenagakerjaan yang dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) merupakan pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja.BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya bernama Jamsostek (jaminan sosial tenaga kerja), yang dikelola oleh PT. Jamsostek (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Jamsostek berubah menjadi BPJS Ketenagakerjaan sejak tanggal 1 Januari 2014.

 
Lowongan Kerja 2016 BPJS Ketenagakerjaan – BPJS Kesehatan dahulu bernamaAskes bersama BPJS Ketenagakerjaan merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2015.
 
Dalam meningkatkan pelayanan kepada peserta, kami membutuhkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan memiliki kemampuan dan karakteristik yang sesuai dengan tuntutan pekerjaan. Kami membuka kesempatan kepada Anda, tenaga-tenaga muda yang bersemangat dan antusias, berkompeten dan kreatif untuk ikut melayani kebutuhan perlindungan seluruh masyarakat indonesia.
 
REKRUTMEN DAN SELEKSI
 
Kami sadar bahwa langkah awal aset sumber daya manusia yang handal dimulai sejak saat kami melakukan proses rekrutmen dan seleksi. Rekrutmen dan seleksi merupakan mekanisme untuk memastikan tersedianya aset SDM tepat waktu, dan juga untuk memastikan terdapatnya job-person fit guna memastikan seluruh proses bisnis kami dapat berjalan dengan efektif dan efisien. Dalam melakukan seleksi karyawan Kami menggunakan rekrutmen dan seleksi berbasis kompetensi, yang dapat secara tepat mencari kandidat karyawan yang tidak hanya memiliki skill, knowledge & attitude yang sesuai dengan pekerjaannya.
 
Untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada para Anda dan mempermudah proses rekrutmen maka kami telah menerapkan e-Rekrutmen. Aplikasi e-Rekrutmen terbuka sepanjang tahun, walaupun belum ada lowongan posisi yang dibuka. Sejak e-Rekrutmen diterapkan, kami tidak menerima pengiriman aplikasi lamaran kerja dalam bentuk paper based. Anda harus membuat akun pada aplikasi e-Rekrutmen untuk dapat melakukan registrasi dan menyusun cv guna dapat mendaftar pada lowongan pekerjaan yang tersedia. Informasi mengenai lowongan pekerjaan melalui: https://karir.bpjsketenagakerjaan.go.id/rekrutmen.

Sumber : https://cs.bpjsketenagakerjaan.go.id

 
 
Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi Menjadi Badan penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) berkelas dunia, terpercaya, bersahabat dan unggul dalam Operasional dan Pelayanan kepada stakeholder-nya, Lembaga Negara BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) sedang mencari pemuda – pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

 

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Lembaga Negara BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA
 
Pada bulan Maret 2016 Lembaga Negara BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2016untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

 

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan

 
POSISI DAN PERSYARATAN :
BPJS Ketenagakerjaan membuka kesempatan berkarir bagi Warga Negara Indonesia tercinta untuk menduduki posisi sebagai :CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO)

Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Memberikan pelayanan kepada peserta maupun calon peserta sesuai kebutuhan
  • Menangani keluhan peserta sesuai ketentuan, guna memenuhi kebutuhan dengan tepat sasaran dan tepat waktu
  • Menjaga kepuasan peserta sesuai standar yang ditetapkan

Persyaratan Loker :

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan untuk Wanita minimal 155 cm dan untuk Pria minimal 165 cm dengan berat badan ideal dan postur tubuh proporsional
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Pendidikan minimal D3 seluruh jurusan
  • Berasal dari program studi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.50 (skala 4.00)
  • Usia :
    • Untuk S1: Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
    • Untuk D3: Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2016
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak (kandung dan tiri) dan Saudara (kandung, tiri, dan ipar) dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

 

Benefit :

  • Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
  • Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

Himbauan :

Kepada seluruh pelamar Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan :

  • Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun
  • Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
  • Apabila Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910

LANGKAH PENDAFTARAN :

Berikut ini langkah-langkah untuk proses registrasi sampai dengan apply posisi :

  1. VERIFIKASI EMAIL
  2. VERIFIKASI HANDPHONE
  3. CREATE CV
  4. MEMILIH POSISI
  5. CEK PENGUMUMAN

Catatan :

  • Loker 2016 Lembaga Negara BPJS Ketenagakerjaan ditutup : 12 Maret 2016
  • Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
  • Usia Pensiun 36 Tahun (memiliki kesempatan untuk melanjutkan hingga usia pensiun 56 tahun jika lolos seleksi internal).
  • Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang seluruh wilayah Indonesia.
 

Bagaimana anda tertarik bekerja di BPJS Ketenagakerjaan ?

 
Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Maret 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BPJS Ketenagakerjaan, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE kealamat Sumber dibawah ini :
 
 
 
https://cs.bpjsketenagakerjaan.go.id/rekrutmen/register.bpjs