Administrative
PT Karyaputra Suryagemilang (KPSG Recruitment Center Malang) – Malang

Contract
Deskripsi Pekerjaan
Aktivitas administrasi meliputi input data / pembuatan laporan sederhana sesuai perintah
Melakukan aktivitas pembuatan surat menyurat / korespondensi dan perngarsipan
Memberikan pelayanan dengan Strandar Kualitas Layanan (Key Perfomance Indicator)
Catatan tambahan:
Fungsi Jabatan ADMINISTRASI
sebagai : Back Office Perbankan, Admin Kredit, Admin Medical, Admin SDm/HRD Staff, Admin General,
Accounting/Finance, IT Support, IT Programmer, IT Development; Sekretaris Staff, Payment Point, RecepstionisT Penempatan &
Status : Jawa Timur; Contract

Persyaratan a.Kualifikasi Pendidikan minimal D3 (Diploma)
b.Fakultas / Prodi semua jurusan (diutamakan Manajemen Perkantoran, Teknik Informatika & Desain Web, Akuntansi Perusahaan & Perbankan, Sekretaris Administrasi Perkantoran, Teknik Informatika, Komputer Aplikasi Bisnis, computer Aplikasi Bisnis Perkantoran & ekspor Impor, computer Aplikasi Sekretaris Manajemen & Public Relation, Komputer Aplikasi Ekonomi Bisnis & Perpajakan, Digital marketing, Customer Service, Sistem computer, Komputer Akuntansi, Perpajakan, Sekretaris) c.Pengalaman Kerja minimal 1 Tahun (Lulusan baru akan dipertimbangkan) d.IPK / Nilai2.8
Persyaratan Tambahan: a. Berpenampilan menarik dan komunikatif b. Pria / Wanita SINGLE maksimal usia 25 tahun c. Tinggi badan Pria min 160 cm dan Tinggi badan Wanita min 155 cm d. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja klien kami e. Bersedia lembur di akhir pekan f. Tidak Memiliki hubungan keluarga inti dengan pekerja yang ditempatkan di klien kami

Informasi Pekerjaan Tingkat Posisi: Entry Level Fungsi Pekerjaan: Admin & HRD, Operational/Payment, Information Technology Keuntungan/Benefit: Gaji pokok, Tunjangan hari Raya, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Jenjang Karir